Piknik Riang Gembira

Melanjutkan rangkaian acara selametan 2 tahunan saya dan wanita saya, hari ini kami mengadakan piknik bersama. Dimulai dengan persiapan pada pukul 09.00 WIB. Pasangan saya datang ke tempat saya untuk bersama-sama kita memasak bekal untuk makan siang kita nanti. Sehari sebelum itupun kami sempat berbelanja membeli kudapan, cemilan, dan bahan-bahan yang diperlukan untuk memasak makan siang. Kami membuat sandwich tuna dan telur, kemudian ada strawberry celup coklat, jus orange, dan lain-lain. Setelah selesai, kami berbegas menuju taman tempat kami mengadakan piknik.

Suasananya sangat sejuk, cuaca agak berawan, angin kencang, pohon-pohon tinggi berjejeran, dan udara pegunungan yang segar. Kami menggelar alas dan karpet di bawah gazibu. Setelah persiapan selesai, acara pertama adalah tiup balon. Setelah dekorasi selesai, kami bermain spray. Ada spray berisi salju buatan dan spray berisi benang-benang. Kemudian dilanjutkan dengan mewarnai. Kami mewarnai buku mewarnai kumpulan hewan. Ada kupu-kupu, burung, dan lain-lain. Semakin lama, warnanya semakin tidak sesuai. Setelah puas mewrnai, kami saling membacakan picnic times stories. Saya membacakan sebuah cerita dan pasangan saya juga kemudian membacakan sebuah cerita juga. Setelah selesai, perut terasa sudah lapar. Kami pun menikmati makanan kami. Kemudian acara dilanjutkan dengan menonton film drama-romantis bersama. Cuaca sangat dingin, kami berdua berkali-kali menggigil karena udara yang sangat dingin. Tapi udara dingin malah memperseru suasana. Setelah selesai nonton, acara kami akhiri dengan meniup lilin dan membuka conveti. Usailah rentetan acara piknik yang menyenangkan.

Satu lagi yang unik, sepulang dari taman, kami menggunakan taksi yang tidak biasa. Taksi yang sangat klasik, bentuknya bukan sedan. Pengemudinya pun sangat nekat. Sehingga membuat kami berdua mual menaiki taksi layaknya wahana halilintar.

Sekali lagi saya mohon maaf karena tulisan saya tidak mampu menggambarkan keindahan dan betapa menyenangkannya even tadi.

Advertisements

5 thoughts on “Piknik Riang Gembira

  1. comments:
    1. makanannya kbanyakan yah, gmana cara ngabisinnya?
    2. semprot2annya juga
    3. masih banyak kegiatan yg blm tuh tadi.. udh kburu kdinginan. hahaha

    Like

  2. iya nih
    nyisa banyak di kamar… dasar
    semprotannya juga belom abis, masih bisa buat nyemprot2 lagi
    simpen ah
    iya,, di list masih banyak yang belum terlaksana
    tapi angin membekukan banged
    pokoknya seru banged

    Like

  3. awww… tambah so sweeett.. bisa ya piknik di bandung? di depok mah gada tempat bgituan. hoho

    unik deh ngerayain nya..x)

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s