Aku Ingin Menjadi Lelaki Mu

Seperti apakah lelaki yang tepat untuk mu? Pasti bukanlah lelaki yang setia menelan ludahnya sendiri, bukanlah mereka yang berulangkali mengingkari janji indah yang mereka sajikan untuk mu. Aku berani menuding lelaki yang membuat mu menangis bukanlah lelaki mu. Tidaklah merupakan seorang lelaki jika ia menghancurkan hari mu dengan sifatnya dan egonya. Menjauhlah jika seorang lelaki menyakiti mu di tengah malam dan membuat mu bersedih di siang hari karena ia tidak pantas untuk mu.

Kamu pantas mendapatkan kenyamanan ketika kamu bertemu lelaki mu. Lelaki mu adalah ia yang wajahnya selalu terpantul di genangan bola mata mu. Ketika kamu bertatapan dengan lelaki mu itu, kamu akan merasakan udara yang hangat. Betapa indahnya dunia jika kau sedang duduk bersebalahan dengan lelaki mu. Kau akan temukan ragam bunga yang harum di balik sosok lelaki mu itu. Coba kau rasakan betapa amannya diri mu ketika kamu menyandarkan keluh mu di pundaknya.

Aku, yang saat ini berdiri di sini, belumlah menjadi lelaki mu. Tapi kamu akan melihat, di balik matahari dan bulan yang terus berganti, aku akan melangkah. Hingga aku bisa berada di depan mu dan menjadi lelaki mu secara terhormat. Sehingga aku bisa berkata dengan tegas, “Akulah lelaki mu”.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s