[Supercoolday] Ketemu Keluarga Inti part 2

295868_177618142393719_603227185_n

Lama tidak posting tentang [Supercoolday] nih, hehehe.. Jadi setelah tempo hari Saya dan keluarga inti saya berkunjung ke rumah Dea (postingan di sini), agenda berikutnya adalah gantian keluarga Dea yang main ke rumah Saya. Tanggal 21 April 2013 yang lalu, Dea dan keluarga berkunjung ke rumah. Pada pertemuan kali ini, Dea datang full team (Ayah, Bunda, Dea, Fina, dan Dimas). Klo yang sebelumnya, Dimas gak bisa dateng karena masih di asrama, tapi kali ini Alhamdulillah bisa lengkap yang dateng.

Untuk mempersiapkan acara kali ini, Yusuf memasak berbagai jenis masakan Itali. Saya agak gak inget namanya apa aja, tapi yang pasti salah satu menunya ada bolognese dan risoto. Kemudian ibu juga menyiapkan teh herbal yang warnanya unik dan rasanya lucu. Kita makan siang sambil ngobrol-ngobrol santai aja hari itu. Sesekali ngebahas persiapan supercoolday seperti jumlah undangan, seragam, dan lain sebagainya. Terkait seragam, ternyata si bungsu Dimas dan Yusuf sama-sama gak pengen pake baju adat. Mereka pengennya pakai Jas. Hehehe

Inti dari acara ini sih sebenernya mengenal masing-masing keluarga inti lebih dalam lagi sih sebelum akhirnya diperkenalkan ke keluarga besar. Rencananya bulan depan bakal mulai resmi kenalan keluarga besar. Sembari itu, Saya dan Dea mulai mempersiapkan untuk bikin undangan, souvenir, dan nyiapin baju untuk akad nanti (klo baju resepsi dari vendor). Kalau ada yang punya saran untuk bikin hal-hal tadi yang murah dan berkualitas boleh yah dikabarin 🙂

One thought on “[Supercoolday] Ketemu Keluarga Inti part 2

  1. dam, gw siap melungsurkan berbagai penawaran dari hasil hunting vendor-vendor gw kmrn hahaha..

    kalau suvenir, vendor gw yg kmrn oke lho. Harga bersaing, kualitas oke tp. banyak ragamnya jg.. 😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s