[Supercoolday] Supercoolgift award

Sebelumnya mau minta maaf buat pemirsa setia blog saya yang menantikan tulisan saya semenjak tanggal 1 September kemarin. Bukannya apa, banyak sekali dinamika dan gonjang-ganjing kehidupan yang harus beradaptasi mengingat situasi dan kondisi yang baru ini. Contohnya, sekarang sebagian besar waktu ada di jakarta dan tahu sendiri lalu lintas jakarta luar biasa menguras waktu, tenaga, jiwa, dan raga kita, lalu juga kemarin masih sibuk ngisi-ngisi dan ngelengkapin rumah supaya layak ditinggali, kemudian saya juga masih harus pulang pergi jakarta-bandung dimana masih perlu adaptasi dengan sistem kerja yang baru, dan masih banyak lainnya. Alhamdulillah, sekarang semuanya sudah mulai tertata dengan baik dan sistematis sehingga saya bisa mengoptimalkan waktu saya dengan efisien dan punya waktu yang cukup lowong untuk bisa nulis lagi πŸ™‚

Judul ini sebenernya sudah saya rencanakan dari awal banget karena saya ingin mengapresiasi berbagai macam kado yang diberikan oleh rekan dan keluarga saya kepada kami. Jujur, saya gak nyangka klo nikahan hari gini masih ada yang ngasih kado. Kirain sekarang eranya udah masukin amplop doang, eh ternyata saya pulang dari elnusa bawa banyak sekali bungkusan kado. Demi mengapresiasi kado-kado tersebut, saya dan dea memberikan award untuk kado-kado yang menurut kita unik dan menarik. Mari kita mulai saja πŸ™‚

Supercoolgift TER-ANTI-MAINSTREAM

Gantungan Baju Berdiri
Gantungan Baju Berdiri

Pas ngeliat benda ini di plastik, Saya dan Dea bingung ini apaan. Pas dibuka dan dirakit, ternyata adalah gantungan baju yang model berdiri. Kesannya buat naro jas atau mantel kalo lagi winter gitu yah πŸ™‚ Hehehe menurut saya ini adalah salah satu bentuk hadiah pernikahan yang amat sangat tidak biasa dan unik. Hadiah ini diberikan oleh sahabat2 saya sedari SMP. Makasih yah

Supercoolgift TERVISIONER

Penghangat Botol Bayi
Penghangat Botol Bayi

Bukan alumni Insan Cendekia namanya klo gak selalu berpikir visioner jauh ke depan. Iya, ini adalah hadiah dari teman-teman satu angkatan saya di IC, yaitu penghangat botol bayi. Sebuah hadiah pernikahan yang sangat berpikir jauh karena memikirkan kebutuhan kami nanti klo sudah punya baby. Konon katanya ini idenya dicetuskan oleh Affan, semoga niat dan doa yg baik ini jg kembali ke yang memberikan kado ini yah πŸ˜€

Supercoolgift TERPAKAI

Toolbox
Toolbox

Pas saya buka kado dari Niki dan Iid ini, saya sebenernya agak bingung buat apa yah ini? Kayaknya gak akan kepake juga. Eh ternyata, selama 2 minggu pertama saya di rumah baru, hadiah inilah yang paling sering saya gunakan sampai saat ini. Mulai dari obeng plus, obeng minus, meteran, sampe kunci-kunci yang saya pake untuk ngediriin gantungan baju yang tadi itu. Hehehe makasih yah Niki dan Iid.

Supercoolgift UNYU

Tempat Sikat Gigi
Tempat Sikat Gigi

Ini adalah hadiah dari teman saya yang paling mirip sama Hedi Yunus, yakni Roy Indra. Sebetulnya ini hadiah pertunangan sih, bukan pernikahan, tapi tetap saja saya anggap sama karena baru kami pakai ketika sudah punya rumah sendiri. Idenya sederhana, bendanya juga simpel, tapi maknanya dalem banget kayak lagu-lagunya kahitna. Ini adalah salah satu benda yang paling bikin homesick klo lagi dinas-dinas keluar kota. Makasih Roy πŸ™‚

Supercoolgift TERMEMORABLE

Kumpulan Foto dari Semi
Kumpulan Foto dari Semi

Ini adalah hadiah yang menurut saya paling tak ternilai harganya, yakni sebuah kenangan yang terdokumentasi dengan indah. Semi, dari pagi saya dan dea akad, sudah tiba di lokasi menggunakan SLR dan bazooka laras panjangnya. Banyak sekali momen-momen yang sangat pas yang berhasil ditangkap oleh Semi dan buat saya itu adalah salah satu hadiah terbaik yang saya terima. Makasih banyak yah Semi udah bantuin kita menyimpan memori ini dalam bentuk digital yang cantik πŸ˜€

Supercoolgift TERJAUH

Yak, ini sepertinya adalah kado terjauh yang saya terima karena dibuat dan dikirim langsung dari Amerika. Ini adalah video dari Sasky (sahabat di STI ITB) dan Mirrah (sahabat di IC) yang sedang berkuliah di Amerika. Saya dan Dea ngakak-ngakak ngeliat video ini, apalagi kelakuan absurd dari jeng sasky yang super menggelikan. Saya rasa video ini layak untuk dikirimkan ke bidang pariwisata di pitts sebagai salah satu kampanye untuk mempromosikan kota tersebut :p

Sebetulnya masih banyak lagi kado lainnya yang tidak bisa saya tuliskan satu persatu yang buat kami berdua tidak kalah spesial dan bermanfaat. Tanpa mengurangi rasa terima kasih dan hormat, saya mohon maaf tidak bisa menuliskan semuanya di postingan ini. Lalu mohon maaf juga klo ada yang tidak berkenan kadonya saya tulis di sini. Tapi tak ada kado yang paling kami syukuri selain doa restu dari teman-teman sekalian. Semoga segala doa dan niat baik itu dibalas berkali-kali lipat lebih besar yah πŸ™‚

Advertisements

3 thoughts on “[Supercoolday] Supercoolgift award

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s