Welcome Baby Jenna

Sudah seminggu lebih saya tidak update blog. Tidak lain tidak bukan, hal ini dikarenakan minggu lalu akhirnya saya dan Dea ketambahan personil baru nih πŸ™‚ Yes, anak pertama kami telah lahir, namanya Jenna. Dan seminggu awal ini super duper hectic sekali untuk bisa membagi waktu ngejagain anak, ngurus kerjaan yang dibawa pulang, dan sambil ngeblog. Waktunya habis 80% untuk ngurusin Jenna yang tiap 2-3 jam sekali bangun.

Khusus untuk edisi ini, saya akan ceritakan perjalanan proses kehamilan sampai hari H lahiran dalam bentuk video πŸ™‚ Semoga bisa dinikmati hahaha. Terus kata orang-orang, Jenna ini fotokopian saya banget mukanya :p Bahkan dokternya pas abis ngangkat baby Jenna langsung bilang ke Dea klo ini sih ibunya cuma numpang lewat doang. Hahaha menurut kamu mirip saya atau Dea nih?

Oh ya, terkait format video ini, saya lagi icip-icip ombak, celup-celup kaki, dan meraba-raba suasana dari para pembaca ardisaz.com. Jika ternyata banyak yang senang dengan video, saya berencana rutin membuat vlog (ini lagi nabung buat beli kamera yang enak buat ngevlog sembari terus ngerekam yang ada sekarang). Jujur saja, proses kehamilan, persalinan, dan mengasuh anak ini saya dan Dea banyak terinspirasi oleh berbagai vlog dan film seri tentang parenting. Semoga juga vlog nanti (kalau banyak yang minat) juga bisa bermanfaat yah. Tunggu saja tanggal mainnya yah hahaha

Advertisements

9 thoughts on “Welcome Baby Jenna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s