[Supercoolday] 9 Tahun Bersama

Dari teman SMA hingga jadi teman hidup, 9 tahun udah terlewati. Bahkan sekarang sudah masuk ke fase yang baru, yakni saya dan Dea menjadi orang tua. Rasanya gak kebayang aja kalau sekarang udah ada satu ekor kecil gemesin yang bakal ngintilin :p Nambah anggota keluarga, ngerawat bayi, dan kehidupan baru.

Biasanya, tiap Anniversary (btw kita gak reset ke tanggal pernikahan yah :p), kita ada beberapa ritual. Yang pertama selalu travelling (atau setidaknya setahun sekali). Beberapa tahun yang lalu sempat jalan-jalan ke Bali, ke Singapore, Korea, hingga ke Arab :p Untuk tahun ini, masih mikir-mikir juga bakal bisa jalan gak yah? Konsiderasi pertama pasti Jenna harus ikut dong, dan sayang klo Jenna ikut tapi belum bisa menikmati jalan-jalannya. Dan konsiderasi kedua tentunya adalah dana :p Pengeluaran buat baby ini agak lumayan jadi harus hemat-hemat banget.

baca juga : Merayakan 8 Tahun Bersama

1917564_10153899927822700_4322890539298490906_n

Lalu tradisi kedua yang selalu kami lakukan adalah tuker kado. Kalau dulu-dulu, tuker kado di anniversary ini kita selalu bikin sesuatu. Yang tahun ke-1, saya inget bikin brownis sendiri buat Dea (hasilnya tentunya gak enak, katanya kemanisan :p). Tahun ke-2 bikin kartu 100 alasan apa yang membuat saya suka dengan Dea. Tahun ke-3 saya bikin maket kecil yang isinya negara-negara yang ingin kita taklukan. Maket ini juga spesial karena di dalamnya ada pesan rahasia yang saya pakai untuk melamar Dea di 2013 (boleh di baca ceritanya di bawah ini ya).

baca juga : [Supercoolday] The Proposal Day

Semakin kesini semakin susah buat bikin sendiri. Pertama karena waktu yang tidak memungkinkan karena kesibukan masing-masing. Kedua karena kita tiap hari ketemu, kapan bikinnya -_- Buat beli kado aja agak ribet gimana caranya buat ngumpetin kadonya biar gak ketahuan. Saya triknya biasa beli deket2 hari H dan diumpetin di dalem mobil (ups, berarti tahun depan gak boleh diumpetin di mobil lagi).

Oh ya, sama di tahun ke-9 ini ada satu hal lagi yang ini saya mulai yakni membuat Vlog. Buat yang belum tahu, Vlog itu adalah Video Blog. Sebagai anak yang dari bayinya sudah ada dokumentasi video karena punya Bapak yang super hightech, sama merasa Jenna juga harus lebih terdokumentasi lagi. Dan salah satu medianya adalah dengan membuat video blog yang diupload di Youtube. Konsepnya sih saya terinspirasi dari It’s Judy Life, Daily bumps, sama Simon Martina. Saya gak tahu apakah bisa daily vlog mengingat tingginya intensitas kerjaan saya (apalagi sambil jaga Jenna), tapi saya akan coba sebisa mungkin upload terus. Sekarang pun sebenernya udah ada channelnya, tapi masih belum saya publikasikan :p Ditunggu saja yah hahaha

4 thoughts on “[Supercoolday] 9 Tahun Bersama

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s