(Hampir) Semua Bisa Disewa

Salah satu pertimbangan kenapa banyak orang yang berpikir bahwa untuk menikah dan punya anak harus mapan dulu karena biaya yang dibutuhkan cukup besar. Jangan ke pendidikan dulu yang tiap tahun makin mahal, untuk baby gear aja sekarang harganya sudah fantastis. Teknologi untuk mempermudah orang tua juga semakin canggih sehingga sangat tempting untuk dimiliki. Tapi jangan khawatir karena sekarang orang berbisnis sudah semakin kreatif. Baby gear yang cukup mahal sudah banyak yang bisa disewa.

Salah satu manfaat menyewa baby gear ini tentu adalah penghematan. Contohnya misalkan freezer untuk naro ASI. Kita butuh kulkas dengan kapasitas besar untuk menyimpan ASI yang mana hanya dipakai sampai si bayi selesai ASI eksklusif. Abis itu udah gak dipake lagi. Daripada mubazir, sewa aja. Kalau beli misalkan 2jt, nyewa paling 100-150rb perbulan. Gak hanya freezer, box bayi, car seat, stroller, sampai breast pump bisa disewa.

baca juga : [Supercoolkids] Tempat Belanja Barang-Barang Kebutuhan Bayi Murah

Nah terkait breast pump, ini juga adalah manfaat menyewa yang kedua yakni bisa testing. Ada beberapa baby gear yang cocok2an. Kayak breast pump ini harus tau dulu seberisik apa alatnya, sekuat apa sedotannya, dll. Dea sampe nyewa 3 jenis breast pump dengan merk yang berbeda sampai akhirnya menjatuhkan pilihan ke yang sekarang dipake. Terus untuk Jenna juga. Kita pengen coba baby bouncer yang mana yang Jenna suka. Dimulai dari yang paling murah :p Klo yang murah dia suka, yaudah yang itu aja yang dibeli hehehe Soalnya Baby bouncer ada yang 5jt harganya T.T

Dengan adanya sistem sewa ini, kita bisa lebih hemat dan mencegah beli barang yang gak cocok untuk mamanya atau babynya. Lumayan juga loh bisnis begini. Bahkan di tempat saya nyewa baby bouncer, katanya bisnisnya lebih jalan yang penyewaan baby gear dibandingkan toko jualan perlengkapan bayinya. Oh ya, beberapa juga menyediakan layanan antar-jemput barangya (kayak kulkas, baby bouncer, dll yang gede-gede). Kalau yang kecil sih biasa di JNE-in aja.

Advertisements

One thought on “(Hampir) Semua Bisa Disewa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s